Minggu, 04 November 2012

Booth Honda Menjadi Yang Terbaik di JMCS 2012

Booth yang menjadi perbincangan dalam ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 adalah Booth Motor Honda, dan menjadi Booth faforit pengunjung pameran.


Booth favorit ini diumumkan kemarin (4/11) tepat dengan penyerahan penghargaan kepada AHM poada hari terakhir pelaksanaan JMCs 2012.
Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan kali ini telah membuktikan komitmen AHM untuk menemani para konsumen di Indonesia dengan mengeluarkan produk yang berkualitas, seperi yang ada pada JMSC 2012.

"Kami berterima kasih kepada pengunjung JMCS 2012 yang telah memilih booth Honda sebagai pilihan yang paling disukai. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sepanjang pameran ini," ujarnya.

Dalam ajang JMCS 2012, AHM juga menghadirkan artis-artis ternama seperi RAN, Cherrybelle, Bexxa, dan Nidji dan mereka semua sukses menghibur pada pengunjung Booth Honda.

"Keren, seru banget, selain itu musiknya bagus bangat. Dan menurut aku Honda itu sangat tepat sekali memanggil Nidji, karena Nidji banyak sekali penggemarnya. Sehingga menjadi daya tarik terseniri untuk Honda," kata pengunjung Vivi Andikawati.

"Asyik bangat ada Nidji, jadi saat kita sudah lelah melihat-lihat kita jadi terhibur lagi berkat ada Nidji. Honda top banget deh," imuh Angga.

"Udah dimanjakan dengan melihat motor-motor baru, kita juga bisa melihat langsung Nidji. Ini bagus sekali," kata Niken.

Maka dari itu Booth Honda dikatakan menjadi Booth yang terbaik pada JMCS tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar