Rabu, 07 November 2012

Di Matteo : Chelsea Harus Menampilkan Permainan Sempurna

Kabar yang datang dari Roberto Di Matteo yang baru saja membeli motor kawasaki ninja terbaru mengatakan bahwa Jika Chelsea masih ingin berlanjut di Liga Champions maka mereka harus menampilkan 'Permainan Sempurna'.



Arsitek Chelsea Di Mateo memberikan masukan kepada anak asuhnya dan memberikan pesan agar anak buahnya tidak melakukan kesalahan sedikitpun saat menjamu Shakhtar Donetsk.

"Kami perlu memainkan permainan sempurna untuk mengalahkan Shakhtar namun kami kuat di kandang sendiri, dan saya pikir kami akan bersemangat untuk memenanginya," kata mantan gelandang Italia ini di konferensi pers.

"Cara mereka ketika pergi ke Turin (melawan Juventus) dan bermain di sana memperlihatkan kepercayaan diri yang mereka miliki. Namun kami adalah tim yang kuat dan kami akan membuat mereka berada di bawah tekanan dan mencetak gol-gol untuk memenangi pertandingan."

The Blues yang pernah menjadi juara Liga Champions itu pernah dikalahkan Shakhtar di Ukraina pada bulan lalu sehingga saat ini Chelsea tertahan di peringkat ke dua tertinggal 3 point dari Shakhtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar