Rabu, 21 November 2012

Mancini : Balotelli Bisa Seperti Ronaldo Dan Messi

Roberto Mancini yang saat ini menjadi Manager Manchester City sempat menyampingkan Mario Balotelli saat City berhadapan dengan Tottenham. Alasan kuat Manchini tidak memainkan Balotelli adalah karena Balotelli berperilaku buruk pada saat sedang latiihan.



Keputusan itu menuai Spekulasi bahwa Balotelli akan segera dilepas dari Manchester City. Mendengar rumor itu, Mancini langsung membantahnya dan mengatakan bahwa akan tidak ada rencana untuk menjual penyerang City. Malah Mancini meminta kepada Balo agar lebih berperilaku Profesional.

Selain itu, Macini juga sangat yakin bahwa Balotelli bisa menjadi pemain terbaik di dunia jika bisa menjaga sikapnya yang sedikit arogan. Hal yang perlu dilakukan Balo yang baru saja mendapatkan satu mobil Fortuner SUV terbaik adalah perbuatan-perbuatan buruk yang tidak perlu ia lakukan.

"Di luar lapangan, Mario adalah sosok yang menyenangkan. kadang dia memang tak mengerti pentingnya pekerjaan dalam hidupnya. Saya cuma berharap agar dia bisa segera mengerti. Jika berjalan baik, pemain sepertinya bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi," ujar Mancini.

Sang Arsitek menginginkan agar Balo lebih bekerja keras dan meniru kerja keras yang sudah dijalani Ronalo dan Messi supaya menjadi pemain terbaik dunia. Saat ini Mancini selalu berada di belakang Balo untuk membela pemain kulit hitam yang sering terlibat masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar