Selasa, 13 November 2012

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Gigi

Memiliki tubuh dan kehidupan yang sempurna adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang. Sakit gigi salah satunya, setiap orang pastinya tidak ingin jika diirnya mengalami sakit gigi, sakit gigi tentunya membuat seseorang akan kesakitan dan bingung bagaimana cara menghilangkannya, apalagi disaat sedang menyetir Fortuner SUV terbaik, pasti akan kebingungan bagaimana cara menghilangkan sakit gigi itu. Namun cara untuk menghilangkan sakit sebenarnya tidak usah pusing. Cobalah untuk mengobati sakit gigi secara alami, berikut ini beberapa cara mengobati sakit gigi secara alami :


- Kumur-kumur dengan menggunakan air hangat yang sudah diberikan garam

- Mengunyah irisan bawang putih dan diberikan sedikit garam. Kunyahlah pada ara gigi yang sakit. Mengunyah bawang putih juga bisa memperkuat struktur gigi.

- Cobalah untuk mengoleskan kapas yang suidah dicelupkan kedalam minyak cengkeh, dan kandungan atsiri pada minyak cengkeh bisa berguna ntuk anestesi lokal sehingga sakit yang ada pada gigi bsia menghilang.

- Ambilah es batu lalu pijatkan pada bagian gigi yang sakit, dengan melakukan ini maka es batu bisa meredakan sakit gigi yang ada pada diri anda.

- Mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C, jeruk nipis alah satunya oleskan jeruk nipis pada bagian yang skit dan bisa meredakan sakit gigi anda.

- Gunakan cabai hijau yang sudah dipotong ujungnya, kemudian dibakar dan tempelkan pada bagian yang sakit.

itulah beberapa cara alami yang bisa membantu anda untuk menghilangkan sakit gigi yang mungkin sewaktu-waktu bisa menyerang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar