Jumat, 02 November 2012

Yoghurt Sangat Baik Untuk Ibu Hamil

Siapa yang tidak mengenal Yoghurt, yoghurt merupakan salah satu jenis makanan yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama bagi ibu hamil. Yoghurt sendiri banyak ditemukan di toko baju bayi.

Nutrisi yang ada pada yoghurt bisa dikatakan mempunyai nutrisi yang sangat lengkap, karena didalamnya terdapat protein, kalsium, vitamin B, magnesium, seng dan beberapa mikronutrien lainnya. Nutrisi yang ada pada yoghurt sangat dibutuhkan oleh janin yang ada dalam kandungan.

Protein yang ada pada yoghurt juga membuat tumbuh kembang janin menjadi lebih sempurna serta memperkuat tulang jann dengan. Zat gizi yang baik untuk proses kehamilan ada pada yoghurt, dan ada pada protein, kalsium, vitamin D juga serat. Protein juga bisa membantu proses pembentukan sel tubuh janin. kalsium yang ada pada yoghurt juga bisa mencegah para ibu hamil dari sembelit yang sering dialami ibu hamil.

Yoghurt juga sangat membantu para ibu hamil untuk melancarkan sistem pencernaan dan memudahkan untuk buang air besar. Bagi ibu hamil cukup mengkonsumsi 250 Ml yoghurt sudah bisa memenuhi kebutuhan sang janin. Namun jangan sampai salah piliuh yoghurt, pilihlah yoghurt yang benar-benar berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar