Jumat, 09 November 2012

Fabregas : Sosok Pahlawan di Masa Kecil Saya Adalah Zidane

Permainan Sepak bola memang selalu saja dikaitkan dengan Judi bola, dan siapakaha yang tidak tahu akan pemain Barcelona Cecs Fabregas ? Pemain yang berasal dari Arsenal itu saat ini sedang mengatkan bahwa ia mempunyai seorang legenda, legenda yang ia katakan adalah legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.


karena saking cintanya terhadap Sang idola, Fabregas semasa kecilnya menempeli sekeliling kamarnya dengan poster pemain lapangan tengah yang berasal dari Prancis itu.

Menurut Fabregas, Dewa Sepakbola itu adalah pahlawan yang sangat mengagumkan setiap kali bermain dan "Saya masih ingat sentuhannya kala berbaju Madrid. Dia sanggup memainkan bola dengan indah nan gemulai," tuturnya di So Foot.

"Saya jelas fans Zidane, kamar saya penuh dengan posternya. Ada hal spesial yang berkelas dalam dirinya. Dia tak perlu cepat namun selalu paham di mana tempat yang tepat dan waktu yang tepat."

Mantan pemain Arsenal itu juga mengenang ketika tahun 1998 Zidane menganggkat penghargaan Ballon d'Or sewaktu ia bersama Juventus. Fabregas juga mengaku bahwa Zidane adalah sosok yang tidaka akan pernah dilupakannya selama ia membawa bola dilapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar