Rabu, 14 November 2012

Cara Sehat Untuk Mengusir Penyakit Jantung Pada Usia 30-an

Faktor usia memang menjadikan banyak masalah pada kesehatan terutama kesehatan jantung, berikit ini ada beberapa cara untuk mengusir sakit jantung pada usia 30 keatas. Pada usia 30 tahun keatas tubuh aakan sangat aktif dan produktif, tapi jika pola hidup yang tidak benar maka bukan tidak mungkin jika banyak penyakit yang datang pada diri anda.


Sebelum waktunya datang dan sebelum penyesalan datang maka berikut ini tips yang bisa memandu anda agar menjaga kesehatan jantung pada usia 30 an dan jangan hanya mementingakan hobi atau kendaraan Fortuner Suv terbaik anda saja.

- Cobalah dan berusaha untuk mengurangi tingkat ketegangan dalam berbagai persoalan ditempat umum atau ditempat kerja juga di lingkungan rumah. Maka semakin diri anda rileks maka tubuh anda akan mudah untuk menangani tingkat sterss anda. Olahraga merupakan salah satu bantuannya, dengan berolahraga maka tingkat stress anda akn mudah hilang.

- Olahraga yang teratur untuk menjadikan jantung anda sehat sangatlah baik dan olahraga bisa membuat diri anda menjadi sehat juga bugar, apalagi mereka yang usianya diatas 30 tahun. Cobalah untuk olahraga selama 15-30 menit setiap harinya maka anda sudah bisa menjaga kesehatan jantung anda.

- Menghindari makanan yang tidak sehat, cobalah mengurangi atau menghindari makanan yang tingkat kalorinya tinggi dan juga bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat yang menjadi pemicu penyakit jantung.

- Tidur kurang dari lima jam sehari ternyata bisa meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung. Maka dari itu pastikan diri anda untuk tidur lebih dari 5/6 jam perharinya.

Itulah beberapa cara yang baik untuk mengusir penyakit jantung pada diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar