Selasa, 27 November 2012

Cara Mengatasi Stres Dengan Mudah

Dalam kehidupan pasti tidak akan pernah lepas dari masalah yang bisa membuat kita menjadi stres, namun bagaimana agar seseorang bisa mengatasi stres ini dan bisa mempengeruhi kualitas hidupnya. Jika saat ini anda sedang stres akibat ada pekerjaan yang belum selesai atau anda baru saja kalah judi bola online maka ada baiknya anda mencari cara terbaik untuk mengatasi stres : 


- Bernapaslah dalam-dalam
Jika anda sedang merasa stres, cobalah anda untuk bernafas sedalam-dalamnya selama 15menit. Hal ini bisa membantu seseorang merasa lebih santai dan memberikan pemikiran yang lebih baik.

- Mematikan ponsel
Beberapa orang mungkin sangat sulit untuk mematikan ponselnya beberapa lama, cobalah jika anda sedang stres anda mematikan ponsel anda. Cobalah untuk mematikan ponsel anda satu jam sebelum tidur dan menyalakan satu jam setelah bangun.

- Menghindari orang-orang Negatif
Jika anda berada dalam lingkungan orang yang pesimis dan berpikiran negatif makma anda tidak akan penah bisa untuk hidup secara positif. Maka dari itu jika anda sedang stres, cobalah untuk mencari lingkungan yang positif.

- Menangis
Cobalah jika keadaaan diri anda sedang stres maka menangislah, dan biarkan air mata keluar. Studi menunjukan bahwa menangis merupakan cara yang baik dan alami untuk melepaskan racun didalam tubuh dan mengurangi stres.

- Tertawa
Dengan tertawa maka diri anda akan merasa lebih rileks dan membuat stres anda hilang dari diri anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan stres yang ada pada diri anda dan semoga bisa membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar