Rabu, 28 November 2012

Kickers Mengkritik Video Klip Manchester United Dengan Nidji


Manchester United menuai banyak kritikan dari media Inggris, termasuk judi bola terkait peran klub dan juga beberapa jumlah pemain dalam video klip yang dibuat oleh sebuah Band dari Indonesia, Nidji.


Dilansir oleh Kickers, Kickers menilai bahwa atas lagu yabng berjudful 'Liberty and Victory' itu memperburuk kredibilitas dan citra klub The Reds Devils saat ini.

Dalam klip itu terdapat banyak iklan dari sebuah merk makanan ringan dan lebih dari itu mereka tampak kebingungan antara aksi para pemain United dengan musk pengiring klip tersebut.

"Mungkin saya melewatkan sebuah tradisi di sini, tetapi ini mungkin salah satu rilisan lagu komersial terburuk yang pernah saya dengar," tulis Jason Davis, jurnalis Kickers.

Mereka juga beranggapan bahwa adanya beberapa aspek yang ada pada Manchester United pada klip itu sangat jelas mempengaruhi persepsi para penggemar United kepada klub kebanggaannya.

"Yang saya tahu adalah Manchester United termasuk di dalamnya, dan itu sangat mempengaruhi persepsi tentang klub. Coba saksikan dan dengarkan audionya. Perhatikan secara detail ekspresi aneh para pemain seperti Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan lain-lain," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar