Senin, 12 November 2012

Mourinho : Cristiano Ronaldo Harus Dilarikan Kerumah sakit


Siapa yang tidak mengenal pemain Real Madrid yang sekaligus pemain idola dari seorang Motivator Pembicara terbaik Indonesia yaitu Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjalani sejumlah pemeriksaan di rumah sakit Spanyol, dikarenakan terkena hantaman pada bagian bawah mata kirinya.



Kejadian itu terjadi ketika Real Madrid menang 2-1 saat melawan Levante apda senin pagi (12/11) dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Madird Jose Mourinho.

Pelipis wajah dari bintang Real Madird ini tekena hantaman siku David Navarro pada saat pertandingan berlangsung, Tapi itu tidak membuat Ronaldo berhenti untuk mencetak gol.

Pada laga yang berlangsung di Valencia itu CR7 langsung digantikan Raul Albiol pada saat pertandingan berlangsung dan Mourinho menyatakan bahwa terjadi lebam pada mata pemain yang bernomor punggu 7 itu, dan terus membungkuk sempat mengeluarkan darah.

"Tidak mungkin baginya untuk melanjutkan pertandingan dan ia akan diperiksa bila tiba di Madrid untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," kata Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar