Kamis, 29 November 2012

Yogurt Bisa Melawan Hipertensi Penyebab Serangan Jantung dan Stroke

Jika anda memiliki pertanyaan bagaimana agar bisa menjadi cara efektif dan sehat untuk menghadapi tekanan darah maka anda bisa mencoba mengkonsumsi Yogurt.


Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika, Yogurt yang rendah lemak ternyata memiliki sifat yang bisa mengurangi risiko hipertensi. Penelitian itu dilakukan di Minnesota University.

Hasil dari penelitian ini sudah dinyatakan oleh American Heart Association (AHA) dalam annual Scientific meet of 2012. Dalam peenelitian ini sudah menunjukan bahwa orang yang mengkonsumsi yogurt rendah lemak akan mendapatkan kesempatan 31 persen terhindari dari hipertensi jika dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi sama sekali yogurt rendah lemak dalam diet mereka.
Selain itu yogurt rendah lemak juga baik untuk penurunan tekanan darah sistolik.

Yogurt rendah lemak memiliki kandungan nutrisi kalsium yang menguntungkan yang bisa berkontribusi untuk mengubah pambuluh darah anda kedalam format yang lebih fleksibel. Fakta lainnya adalah kalsium yang ada pada yogurt juga sangat mudah diserap kedalam aliran darah dan asupan kalsium dari pil dan obat-obatan membangun kadar kalsium di dinding arteri.

Jadi mulai saat ini bagi anda yang ingin mulai hidup sehat dan melawan hipertensi atau serang jantung anda bisa mengkonsumsi yogurt dan mulailah hidup sehat dengan menjaga pola makan, belajar bahasa, tidak merokok dan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar