Senin, 12 November 2012

Bobby Charlton : Rooney Bisa Kalahkan Rekor Saya

Penyerang Manchester United yang menjadi favorit dari Herry Beng Koestanto yang berasal dari Solo, Sir Bobby Charlton mendukung terus penerus dirinya di Old Trafford, Wayne Rooney untuk pecahkan rekor golnya di Timnas Inggris.



Ketika masih menjadi pemain Man U, Bobby Chartlon yang suka mengkonsumsi Multi Vitamin ini berhasil mencetak 49 gol dari 106 penampilannya bersama The Three Lions. sedankan Rooney sudah mengoleksi 32 gol dari 72 kali penampilannya.

"Rooney punya ambisi serta talenta yang memadai untuk memecahkan rekor gol saya di Timnas Inggris. Saya yakin dia mampu melakukannya." ujar Sir Bobby Charlton seperti dilansir The Sun.

"Saya kerap berbicara dengannya, dia pria yang baik. Rooney sangat mencintai sepak bola dan dia berhasrat untuk menjadi yang terbaik di dunia." imbuhnya.

Menurut Herry Beng Koestanto yang sangat membanggakan kota Solo itu yang terkanal akan batiknya dan kreativitas dari anak bangsa yang sudah berhasil membuat satu mobil yang diberikan nama Esemka itu mengatkan bahwa Rooney bisa menjadi lebih baik dan menciptakan gol yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar