Senin, 19 November 2012

Suplemen Otot Pria Bisa Menghilangkan Depresi Pada Wanita

Untuk menjadikan otot anda menjadi lebih besar, banyak pria yang melakukan olahraga dan mengkonsumsi suplemen otot. Ternyata suplement juga sangat bermanfaat untuk wanita, tapi bukan untuk pembentukan otot melainkan ntuk mengusir depresi.


Sebuah penelitian baru dilakukan dan menemukan bahwa kandungan Creatine yang berguna untuk pembentukan otot pria jua bisa membantu wanita yang sedang depresi. Para peneliti melakukan penelitian di 3 universitas di Korea Selatan dan menemukan bahwa wanita yang menderita gangguan depresi berat lebih cepat 2 kali lipat merespon obat antidepresan kalau dikonsumsi 5 gram creatine.

Hasi Penelitian juga menunjukan bahwa jika wanita mengkonsumsi creatine bisa meningkatkan kondisi psikis dalam waktu 2-4 minggu setelah mengkonsumsi obat.

"Tujuan akhirnya adalah membuat orang merasa lebih baik dengan cepat. Creatine adalah asam amino yang dibuat dalam hati, ginjal dan pankreas manusia. Zat ini juga ditemukan dalam daging dan ikan. Di dalam tubuh, creatin diubah menjadi phosphocreatine dan disimpan dalam otot," kata Perry F. Renshaw, MD, Ph.D, MBA, profesor psikiatri di University of Utah Medical School seperti dilansir Medical Daily, Senin (19/11/2012).

Maka dari itu bagi para wanita yang sedang depresi cobalah mengkonsumsi susu atau suplement untuk pria agar lebih mudah hilang depresi anda dan anda bisa melanjutkan aktifitas anda misalnya berbelanja baju bayi anda di toko baju bayi atau melakukan aktifitas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar