Minggu, 11 November 2012

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Masker Wajah

Vitamin C yang ada banyak pada buah-buahan sangat diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan sumber vitamin C yang berasal dari jeruk sangat menjadi bahan penting untuk membuat suatu produk perawatan kulit. Jeruk tidak hanya baik untuk kesehatan kulit saja, namun sangat baik utuk kesehatan rambut.

Kandungan Vitamin C juga asam Sitrat yang ada pada jeruk dipercaya bisa mengembalikan kalogen yang ada didalam tubuh. Kolagen bisa membantu untuk mengencangkan dan mecegah dari penuaan kulit. Keriput dan kulit kasar juga bisa dihilangkan dengan asam sitrat, sehingga jeruk bisa membuat kulit anda agar terlihat lebih muda juga berseri.

Asam sitrat juga dipecaya bisa menghilangkan sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori serta membantu mencegah jerawat. Tidak hanya itu saja manfaat jeruk untuk kesehatan, jeruk juga memiliki kandungan vitamin A jika Vitamin C dan Vitamin A pada jeruk bercampur maka bisa melindungi kulit dari kanker akibat paparan sinar matahari secara terus menerus.

Cobalah untuk membuat masker dari jeruk seperti yang dilakukan oleh Motivator Pembicara terbaik Indonesia, caranya : ambil kulit buah jeruk dan bersihkan kuman yang ada dengan menggunakan garam, kemudian blender dengan mencampurkan satu sendok makan Yoghurt, beberapa tetesan jus lemon dan satu sendok teh madu.

Cuci wajah anda dengan air hanyag dan gunakan masker tadi pada wajah anda, kemudian diamkan selama satu jam dan sampai kering. Setelah kering, cuci wajah anda dengan air dingin.

Masker kulit jeruk itu bisa mengangkat semua kulit mati dan kotoran yang ada pada wajah anda, sehingga membuat wajah anda terasa lebih segar. Anda juga jangan lupa untuk menggunakan krim wajah agar kulit wajah anda terlindungi dari kekeringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar