Kamis, 22 November 2012

Rafael Benitez Berniat Hidupkan 'Kembali' Torres

Setelah menjadi pelatih sementara dari Chelsea, Rafael Benitez yang selalu menjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi Multi Vitamin itu sudah memiliki satu agenda penting untuk membentuk permainan yang lebih baik lagi. Benitez berniat untuk menghidupkan 'Kembali' Fernando Torres.


Sewaktu dulu Rafa pernah menangani Torres di Liverpool dan ia sangat membantu perkembangan pemain yang berasal dari Spanyol itu sehingga menjadikan Torres salah satu penyerang yang ditakuti oleh lawan.

"Saya sudah berbicara dengannya, seperti dengan pemain-pemain lain. Apa saya bisa membantunya meningkat? Akan mudah bersamanya," kata Benitez, yang melakukan sesi latihan dengan para pemainnya pada Kamis petang.

"Ia merupakan salah satu pemain penting di tim ini dan saya akan berusaha mengembangkan dia sebagaimana saya mengembangkan pemain-pemain lain."

Fernando Torres sendiri sudah pernah mencetak 81 gol dari 142 kali penampilannya di Anfield tapi ia hanya bisa mendapatkan 19 gol semenjak bergabung dengan Chelsea pada bursa Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar