Minggu, 25 November 2012

Mandi Air Hangat Sangat Baik Untuk Kesehatan

Membahas tentang kesehatan yang banyak sekali diiklankan di media layanan iklan saat ini membuat kita semakin memperhatikan kesehatan kita.


Mandi air hangat ternyata bisa membuat badan kita fresh juga segar kembali setelah melakukan aktifitas seharian yang menguras banyak tenaga kita. Selain itu mandi juga berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang melekat pada badan kit, dan jika tidak mandi maka badan akan kurang nyaman.

Berikut ini beberapa manfaat mandi dengan air hangat :

- Mandi dengan menggunakan air hangat bisa menghilangkan stres yang ada di pikiran kita.
- Mandi dengan air hangat juga bisa meningkatkan serta memperbaiki kesehatan organ jantung kita.
- Air hangat juga bisa membuat kualitas istirahat kita menjadi lebih nyaman serta membuat tidur pada malam hari menjadi lebih pulas.
- Mandi air Hangat bisa membantu untuk meringankan penderita diabetes dengan cara berendam selama setengah jam dan kadar gula akan menurun sedikit demi sedikit.
- Air hanya juga bisa membuka pori-pori kulit sehingga kita menjadi lebih segar dan kulit tidak kering.
- Air hangat bisa memperlancar peredaran darah, dan salah satunya peredaran darah yang menuju otak, Sehingg tidak mudah mengalami migrain atau sakit kepala.

Itulah beberapa manfaat dari mandi menggunakan air hangat, dan apakah anda akan berfikir ulang untuk mandi menggunakan air hangat atau air biasa.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar