Selasa, 16 Oktober 2012

5 Tempat Untuk Anda Para Wanita Single

Anda adalah seorang wanita yang sedang menjalani hari - hari anda dengan sendiri tanpa ditemani sang pacar ? atau jomblo ?, tidak usah pusing jika anda tidak menemukan dambaan hati anda, anda mungkin selama ini hanya dirumah saja istirahat dan minum Multi Vitamin untuk menjaga kondisi kesehatan anda agar tetap prima, atau anda hanya galau saja dirumah  ?. Berikut ini ada beberapa tempat yang mungkin bisa anda datangi untuk menemukan pria dambaan hati anda :


- kedai Kopi
Kedai kopi merupakan tempat yang sangat asyik bagi para lelaki, jika anda mencari pria yang dewasa maka kedai kopi cocok menjadi sasaran anda, terutama kedai kopi yang dekat degan perkantoran, tapi jika anda mencobha mencari laki-laki yang masih remaja anda bisa mencari kedai kopi yang jaraknya dekat dengan kampus.

- Pameran Elektronik
Hampir seluruh pria didunia sangat menyukai elektronik, jika anda ingin mencari para pria dari tipe A sampai tipe Z maka pameran elektroniklah tempatnya, cobalah anda berdandan semenarik mungkin agar para pria yang ada bisa tertarik pada anda.

- Tempat Fitnes
Jika anda ingin memiliki pria yang gagah dah berotot ? maka tempat fitneslah yang menjadi sasaran anda.

- Tempat Nonton Bola Bareng
Disana anda akan mendapati sekumpulan pria dengan baju club sepakbola favoritnya, coba ikuti teriakan-teriakan yang ada dan tebarkan pesona anda.

- Arena Balapan Motor
Arena Balapan Motor sering kali menjadi tempat berkumpulnya para pria dengan style nya masing - masing, dan anda akan menemukan pria dengan gaya yang mungkin memikat hati anda.

Itulah 5 tempat yang harus anda kunjungi jika anda merasa kesepian atau sedang ingin mencari pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar