Rabu, 03 Oktober 2012

Hal Utama Penyebab Kulit Wajah Kusam


Merawat kulit wajah secara teratur pastinya akan membuat anda menjadi lebih bersinar kulitnya, terutama pada wanita. Setiap wanita pastinya sangat mengidolakan wajah yang putih dan juga mulus maka dari itu para wanita sering merawat wajah nya agar selalu tampil cantik.


Namun apa jadinya bila kulit yang anda impi-impikan itu ternyata menjadi kusam, tahukah anda penyebab terjadinya kulit kusam itu?

Terjadinya kulit kusam disebabkan oleh beberapa faktor seperti:

1. Sering berada diruangan berAC, mungkin apabila anda bekerja atau sekolah serta melakukan aktivitas diruangan berAC tanpa menggunakan pelembab wajah akan menyebabkan kulit kusam.

2. Sering mengkonsumsi minuman berakohol, jika anda memiliki kulit yang berminyak maka hindarilah pengkonsumsian dari minuman yang memiliki kandungan alkohol karena ini juga merupakan hal terjadinya kulit kusam pada kulit.

3. Salah menggunakan produk kecantikan, seringkali kulit anda menjadi lebih buruk sebelum memakai produk kecantikan hal tersebut juga bisa menimbulkan kulit yang kusam.

4. Sering terkena debu, debu merupakan partikel kecil yang mampu menimbulkan kotor di kulit wajah sehingga bisa menyebabkan kulit wajah anda menjadi kusam.

Nah itulah beberapa penyebab terjadinya kulit wajah anda menjadi kusam. rawatlah kulit wajah anda dengan baik disarankan jika ingin menggunakan produk kecantikan dengan memakai produk yang berbahan dasarkan herbal..

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar