Kamis, 18 Oktober 2012

Pedorsa Tercepat dan Disusul Stoner

Setelah menggelar latihan bebas yang di lakukan di sirkuit Sepang Malaysia, Pedrosa langsung menjadi sorotan media iklan terutama di Advertising Agency dan media iklan di Malaysia. Duo pembalap asal Repsol Dani Pedrosa dan Casey Stoner mengakihiri sesi latihan bebas dengan oke.


Pedrosa mencatat waktu tercepat dan diikuti oleh Stoner. Pedrosa yang saat ini sedang bersaing dengan pemuncak klasemen Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara, bisa membuktikan bahwa dirinya lah yang tercepat dalam sesi latihan bebas denga mengumpulkan waktu 2 menit 01.621 detik, jumat (19/10/12).

Rekan setim dari Pedrosa sendiri tidak berhasil mendapati peringkat pertama dan Stoner terpaut 0.152 detik dari Pedrosa. Paska Montegi, balapan yang digelar disepang ini merupakan kali keduanya menjadi yang beruntun untuk Stoner karena sebelumnya absen pada tiga seri.

Sang pemimpin klasemen, Jorge Lorenzo hanya dapat membayangi kedua pembalap Repsol tersebut. Ia berhasil mengumpulkan waktu dua menit 01.934 detik, dan hanya Pedrosa, Stoner juga Lorenzo saja yang bisa mengumpulkan waktu dengan kisaran waktu 2 menit 01.

Pada posisi ke 4 dan ke 5 diduduki oleh Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, secara beruntutan keduanya menjadi pembalap dengan waktu keempat dan kelima. Ben Spies yang menjadi rekan dari Lorenzo di Yamaha, hanya mampu menduduki peringkat ke enam pada sesi kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar