Minggu, 21 Oktober 2012

Kaga Kecewa Dengan Permainannya

Kabar yang berhembus dari situs bola, dan juga Bola Online, yang mengatakan bahwa Shinji Kagawa kecewa dengan performa dirinya dilini depan bersama Manchester United dan ia pun berniat untuk beradaptasi dan ingin terus meningkatkan penampilan.



Kagawa memang tampil dengan impresif saat masih bersama Borussia Dortmund. Ia sukses mempersembahkan gelar Bundesliga dan Piala Jerman pada musim lalu.

Tetapi, bersama MU nasib pemain yang berasal dari negara jeapng ini seolah berbalik sebesar 180 derajat. Kagawa merasa bahwa sulit untuk menembus tim racikan Alex Ferguson, dan parahnya Kagawa tidak mendapatkan kepercayaan bermain dalam laga Manchester United melawan Stoke 4-2.

Kondisi tersebut membuat Kagawa kecewa dan memiliki usaha untuk tampil lebih baik lagi agar bisa menjadi skuad inti dari Manchester United.

"Sejujurnya, saya tidak percaya bahwa saya telah mematok tempat saya (di tim). Saya tidak pernah merasa puas dengan permainan yang saya tampilkan selama lebih dari 90 menit. Saya tetap merasa perlu lebih banyak waktu untuk beradaptasi," terang pemain 25 tahun itu.

Namun Kagawa tidak beranggapan negativ dan selalu berfikir positif, karena ia yakin bahwa setiap pemain yang bermain ditim besar akan mengalami hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar