Senin, 08 Oktober 2012

Efek Samping Dari Obat Warung

Mengkonsumsi obat - obatan yang beredar bebas di warung mala bisa menimbulkan masalah pada kesehatan, jika anda mengkonsumsi dengan aturan dan dosis yang benar. Pada umumnya kebanyakan orang yang mengalami sakit seperti diare,pusing,batuk,sakit kepala,demam dll, mereka cenderung lebih memilih menggunakan obat warung yang jika dikonsumsi dengan aturan yang salah mala akan membahayakan kesehatan.


Mengkonsumsi sejumlah obat yang salah maka dapat menyebabkan kesehatan memburuk, berikut ini obat - obatan yang beredar bebas di warung - warung yang dapat mendatangkan masalah bagi kesehatan :

- Obat sakit kepala
Obat sakit kepala yang bereda di warung-warung memang dapat dibeli tanpa resep dari dokter, dan mungkin akan memberikan beberapa kelegaan sementara saja. Efek samping akan anda dapatkan jika anda mengkonsumsinya dalam jangka yang panjang dan terus-menerus.

- Obat Anti Depresan
Obat anti depresan yang berguna untuk mengatasi depresi jika di konsumsi maka akan menimbulkan efek samping. Obat-obatan ini dapat membuat suatu daerahpada otak yang mengatur serotonin dan kadar glukosa. Efek samping yang akan anda dapatkan adalah kegemukan.

- Obat Tidur
Banyak orang yang mengkonsumsi obat tidur untuk membuat tidur menjadi lebih nyaman, dan efek samping dari obat tidur adalah dapat mengganggu fungsi otak juga dapat menggangu siklus normal kesehatan anda. Tubuh anda juga bisa menjadi resisten terhadap dosis yang biasa anda minum.

Itulah beberapa efek samping yang didapatkan dari obat yang ada di warung - warung yang dijual secara bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar