Senin, 29 Oktober 2012

Van Persie Bangga Dengan Vergie Dan Wenger

Striker Manchester United yang baru saja dibeli Man U dari Arsenal Robin Van Persie Mengungkapkan bahwa bangga karena poernawh bekerja sama dengan dua pelatih seperti Arsene Wenger dan Alex Ferguson.

Pada Musim 2012/2013 Persie memutuskan untuk hengkang dari Arsenal dan berlabuh di Old Trafford bersama Fergie. Persie memutuskan pindah ke Manchester United karena Arsenal musim kemarin tidak mendapatkan satu gelar pun. Walau begitu ia tetap menikmati waktu-waktunya di Emirates Stadium.

Kini Persie mengaku bangga bisa berlabuh di Old Trafford, "Saya satu-satunya pemain yang bisa menilai seperti apa bekerja dengan Wenger dan Fergie. Ini adalah sebuah kebanggaan, bisa bekerja dengan mereka dalam karier saya bersama klub yang saya bela. Mereka adalah ikon manajer dalam sepak bola," tutur RVP.

"Mereka berdua pelatih kelas dunia dan memiliki tips sehat untuk menjadikan para pemainnyaa, kedianya tidak kurang tidak lebih dan mereka juga mendidik para pemain muda secara baik dari nol sampai menjadi besar. Saya melihat perbandingan tersebut sebagai pemain sepak bola. Saya juga menyaksikan mereka bekerja di lapangan, di latihan, di klub dan di luar lapangan."Lanjut Persie.

Persie juga bangga terhadap Vergie karena pada setiap pertandingan Manchester United, ia selalu dijadikan Starting Line Up dan mendapatkan hati dipara penggemar Man U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar