Rabu, 24 Oktober 2012

Sikat Gigi Pada Malam Hari Sangatlah Penting

Dalam menggunakan teknik bahasa yang baik dan benar tentunya sangat berpengaruh dari struktur gigi. Gigi bisa menunjukan kesehatan secara keseluruhan, dan malas sikat gigi pada malam hari sebelum tidur bisa membuat kuman penyakit yang ada bertambah subur. Maka dari itu rajinlah untuk menyikat gigi anda sebelum tidur malam.

Mulut manusia rata-rata ditempati oleh lebih dari enam miliar bakteri dan sewaktu bakteri menumpuk dan menjadi satu maka akan terjadi infeksi, kerusakan gigi juga penyakit gusi. Bakteri yang ada di dalam mulut akan bergerak kealiran darah yang bisa menyebabkan sejumlah penyakit dan mempengaruhi seluruh tubuh.

Ada banyak cara yang berguna untuk menyingkirkan penyakit, denga  cara sikat gigi secara teratur setiap hari baik pada pagi hari, dan malam  hari sebelum beranjak tidur. Permen karet juga bisa membantu menghilangkan bakteri yang ada pada mulut. Kebersihan mulut tidak hana mempengaruhi kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental dan mengurangi kepuasan hidup.

Menurut para Dokter gigi, Menyikat gigi sebelum tidur itu merupakan hal penting, karena pada malam hari kuman yang ada didalam mulut akan meningkat dua kali lebih tinggi, dan kuman akan mengeluarkan asam dimalam hari lebih banyak serta kuman bisa bereaksi lebih tinggi karena air liur pada malam hariu berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar