Jumat, 19 Oktober 2012

Blackberry 10 Tidak Akan Ada Instagram ?

Anda mengenal Instagram sebagai media social foto yang paling hits saat ini? ya, aplikasi yang bisa beroperasi di Android dan iPhone ini sedang menjadi raja dibidan aplikasi foto. Pada belakangan ini banyak sekali kabar yang beredar dimedia Advertising Agency dan media iklan lainnya mengenai apakah Blackberry 10 bisa menggunkan Instagram, namun saat ini sepertinya semuanya akan terjawab.

Sepertinya Facebook sebagai pemilik Instagram tidak akan ada dalam rencana mereka untuk mengeluarkan Instagram pada Blackberry 10 nantinya. Banyak sekali pertanyaan yang berhubungan dengan perubahan yang dilakukan oleh RIM terhadap Blackberry 10. Mulai dari teknologi yang dikatakan bahwa RIM menggunakan Hardware yang berbeda dari yang laiinya, juga teknologi yang berbeda dari Blackbeery lainnya.

Namun sampai sekarang Blackbeery 10 masih juga belum beredar di dunia, yang muncul hanyalah beberapa berita, iklan, foto dan juga video mengenai Blackberry 10. Kita tunggu saja pada tahun depan apakah Blackberry 10 bisa memperoleh hak dari Facebook untuk mendapatkan Aplikasi Instagram pada Blackberry nya nanti.

Kelebihan dari Instagram sendiri ada pada cara berbagi foto ke sesama, dan para user lain pun bisa ikut menshare fotonya dan membaginya kepada kita. Kalangan yang banyak menggunakan Instagram adalah kalangan orang atas atau biasa para artis-artis yang suka memakerkan aktifitas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar