Senin, 01 Oktober 2012

FC Porto VS PSG 4 Oktober 2012

Pertandingan Porto VS PSG akan segara dimulai pada tanggal 4 oktober, FC Porto sendiri sedang berada diatas angin, performa mereka di ajang liga lokal masih sangat memuaskan para fans nya. Dari enam laga yang dijalaninya tidak ada kekalahan yang diterima Porto.




Hal ini harus menjadi ancaman untuk PSG, namun hal itu bukan menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan poin penuh, melirik permainan PSG dikandang musim lalu, PSG sulit untuk dikalahkan di markas mereka.

Musim lalu dari 15 laga yang dihadapi porto, porto dapat memenagkan laga sebanyak 13 kali dan 2 kali seri. Gawang Porto juga hanya mengalami sedikit kebobolan. Berita bola lainnya juga mengatakan hal yang sama, dan mengatakan bahwa PSG harus benar-benar waspada terhadap pola permainan Porto.

Sebagai Tim tamu, PSG pasti akan merasakan gugup dihati para pemainnya, dibalik semuanya PSG kini sudah memiliki beberapa pemain kelas atas diantaranya Ibrahimovic yang juga sebagai pemegang rekor gol dengan klub berbeda terbanyak.

Namun tidak mudah untuk menaklukan Porto dikandangnya sendiri, tapi bentuk bola bundar dan hasilnya tidak dapat diputuskan ketika peluit tanda akhir pertandingan belum dibunyikan. Kita tunggu saja hasilnya tanggal 4 oktober nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar