Jumat, 05 Oktober 2012

Tips Tampil Cantik Alami

Semua wanita pastin menginginkan wajah yang cantik serta tubuh yang indah. Karena Tampil cantik alami tidak perlu mahal dan tidak perluk menggunakan kosmetik yang mahal berikut ini beberapa tips cantik secara alami agar anda menjadi cantik dan menarik :


- Tersenyum
Ternyum merupakan ibadah dan ternyennyum juga bisa membangkitkan mood anda. selain itu senyuman juga dapat menarik kulit wajah anda sehingga menjadi lebih kencang, senyum juga dapat memancarkan kecantikan dari dalam.

- Olahraga
Berolahraga sangatlah penting, selain untuk membuat tubuh anda sehat selalu,berolahraga juga bisa membuat tubuh anda menjadi lebih bugar. Tubuh yang bugar juga bisa anda bantu dengan mengkonsumsi vitamin dan tentunya anda tahu sendiri manfaat vitamin untuk kesehatan anda.

- Air Putih
Air putih merupakan cara yang paling ampuh agar tampil cantik secara alami. Air putih bisa membuat kulit anda menjadi lebih mulus dan tubuh terhidrasi secara sempurna. Air Putih juga bisa menghilangkan kulit kering dan bersisik jika anda minum 3 Liter sehari.

- Tidur Yang Cukup
Tidur yang cukup dapat menghindari dari lingkar mata hitam. Masalah muka anda berjerawat juga bisa terjadi jika anda kurang tidur.

- Makan Makanan Yang Sehat
Makanan yang anda makan juga faktor yang penting dalam menjadikan anda cantik alami, hindari makanan seperti junk food dan mulailah mengkonsumsi makanan seperti sayuran dan buah.

Itulah 5 tips cantik secara alami agar anda dapat cantik selalu.

1 komentar: