Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Membuat Payudara Menjadi Lebih Kencang dan Berisi

Payudara merupakan suatu aset terpenting yang dimiliki wanita, dan bagi wanita banyak sekali cara yang bisa digunakan seperti belajar bahasa yang berguna untuk mendapatkan buah dada yang kencang dan berisi. Terutama bagi ibu yang menyusui, berkurangnya kekecangan dan kekenyalan payudara merupakan momok tersendiri. Maka dari itu tidak salahnya jika anda melakukan sedikit gerakan yang berguna untuk mendapatkan hasil yang baik pada bentuk payudara anda.


Berikut ini beberapa ulasannya yang diambil dari sebuah buku yang bertemakan "cantik setelah melahirkan".

Langlah pertama, berdirilah dengan tegak, kemudian pertemukan kedua telapak tangan di depan belahan payudara anda dan lakukan gerakan saling menekan lalu tahan selama lima detik dan lakukan dengan rileks dan coba untuk mengulangi gerakan seperti itu selama 10 detik.

Langkah Kedua, coba cengkeramkan lengan ke bawah kanan dengan telapak tangan kiri lalu cengkram juga lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan. Jadi posisi tangan anda seakan saling menggenggam lengan bawah (siku). Kemudian posisi siku sebats bahu dan tarik- tariklah posisi tangan tersebut kedalam dan keluar. Usahakan agar cengkeraman tidak terlepas dan ulangi gerakan itu selama 10 kali.

Langkah ketiga, coba pertemukan jemari kedua tangan dibawahd dagu dan tariklah hingga kedua siku anda bertemu didepan dada. Kemudian tahan selama lima detik dan ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 kali.

Itulah yang bisa anda coba agar mendapatkan bentuk payudara yang lebih kencang sekaligus lebih berisi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar