Senin, 22 Oktober 2012

Nike Keluarkan Teknologi Terbaru Untuk Sepatu Bola

Dalam permainan sepak bola, dan yang paling terkenal adalah bola online, judi bola, juga sepatu bola. Sepatu bola merupakan hal yang paling penting bagi setiap pemain bola, tanpan didukung sepatu yang cocok maka penampilan pun akan kurang maksimal. Banyak sekali merk sepatu bola yang di produksi, salah satunya Nike, Nike mengeluarkan banyak sekali jenis sepatu yang bisa digunakan dalam kedaan berbeda.


Teknologi All Conditions Control (ACC) merupakan teknoilogi terbaru yang digabungkan kedalam sepatu bola. Teknologi ini memungkinkan sepatu bola dapat mempertahankan level friksi, setiap sentuhan dan control bola yang sama baik pada kondisi kering dan basah. Kelebihan ACC diciptakan melalui penanganan khusus selama pengembangan sepatu bagian atas untuk memberikan sentuhan yang baik pada bola setiap saat.

Sepatu yang memilik teknologi ini bisa digunakan disemua cuaca, di London sendiri selama satu musim rata-rata mengalami 125 hari hujan, yang memungkinkan para pemain sulit untuk mengoper bola. Teknologi ACC memastikan terdapat pada permukaan sepatu bola, sehingga bisa mendukung mengontrol setiap sentuhan bola pada saat hujan atau basah seperti mengontrolnya pada saat kering.

Banyak pemain yang membutuhkan sepatu untuk sentuhan dan rasa yang konsisten pada saat membawa bola di cuaca basah, dan banyak sekali yang mengininkan sepatu yang seperti itu termasuk Andres Iniesta.

Nike langsung merespon pendapat itu, dan kini Nike sudah mengkombinasikan desain dan performa baru, dengan sepatu yang cocok pada setiap gaya bermain. All Conditions Control (ACC) kini sudah tersedia diseluruh sepatu bola Nike termasuk Mercurial Vapor VIII, Tiempo Legend IV, CTR360 Maestri III dan Total 90 Laser IV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar