Rabu, 31 Oktober 2012

Tablet Surface Windows 8 Tidak Akan Dipasarkan di Indonesia

Kabar kurang sedap berasal dari Microsoft setelah peluncuran produk terbarunya Windows 8, Microsoft juga bersamaan dengan Windows 8 mengeluarkan tablet yang menjadi andalannya saat ini, yaitu Tablet Surface RT. Tablet ini sangat elegan dan semua orang pasti ingin memiliki juga mencobanya, namun kabar tidak sedap datang ke Indonesia, yaitu Indonesia tidak akan menjual tablet besutan Microsoft ini.


Tablet Surface andala dari Microsoft yang menggunakan Prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core yang didukung dengan grafis GeForce ULP juga menggunakan sistem operasi Windows RT ini secara resmi tak akan hinggap di Indonesia.

“Tidak, Surface tidak akan dijual di Indonesia. Sebagai gantinya kami akan tetap menyediakan tablet Windows 8 melalui rekanan kami di Indonesia. Ya ini memang mengecewakan, tapi ini sudah menjadi keputusan perusahaan untuk hanya memasarkan Surface di beberapa wilayah,” kata Marketing Director Microsoft Indonesia, Bernard Saisse.

Tablet yang menjadi andalan dari Microsoft itu harganya tidak terlalu mahal, Surface RT versi 32GB dibandrol dengan harga USD $499 atau Rp. 4,7 juta sedangkan untuk versi yang sudah dilengkapi dengan aksesoris Touch Cover (cover sentuh) dibandrol dengan harga USD $599 atau Rp. 5,7 jutaan.

Tablet Surface juga sangat baik untuk digunakan menjelajah web atau melihat gambar seperti gambar Fortuner Suv terbaik yang kini sudah menjadi mobil Suv terbaik, karena Tablet ini memiliki kontras warna yang sangat baik. Tentunya anda harus menunggu keputusan dari Microsoft jika anda ingin menjajalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar