Kamis, 04 Oktober 2012

Honda Menyiapkan Skuter 1000 CC

Memiliki Hobi yang memacu adrenalin memang sangat asik, seperti naik motor,tour, atau mendaki gunung, namun dibalik itu semua anda harus mermperhatikan kondisi anda agar anda tidak capek. Maka dari itu anda harus mengkonsumsi Multi Vitamin untuk menjaga kondisi tubuh anda sama seperti menajaga kondisi motor anda agar tetap prima.

Kondisi Prima juga didapatkan oleh Honda. Honda belum lama mengeluarkan motot terbarunya yaitu Honda CBR 250 CC, dan kini kabar datang dari Tokyo bahwa Honda akan dikabarkan sedang menyiapkan sepeda motor skuter dengan mesin besar. SKuter yang akan dirilis Honda itu ternyata menggunakan mesin 1000 CC.

Tahun lalu Honda meluncurkan Skuter besar yang diberinaman Integra, dan sebuah desain yang sedang dipatenkan akhirnya bocoe ke publik, paten itu diberi kode "New Mid". Saat ini sebuah desain pun kembali bocor dan desain itu diberi nama "New Large".

Desain "New Mild" bisa diartikan menengah yang digunakan integra saja sudah menjadikan motor itu memiliki mesin 700 CC, maka dari itu desain New Large membuat kaget, seberapa besar yang akan dipakainya.

Dilihat dari desainnya skuter yang rencananya menggunakan mesih 1000 CC ini akan tampak lebih besar dan akan memiliki tingkat aerodinamika yang cukup tinggi. Sepertinya kita harus bersabar untuk melihat skuter itu, karena ini baru hanya menjadi perbincangan. Untuk membuktikan apakah desain skuter ini benar adanya kita harus menunggu kabar berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar