Selasa, 09 Oktober 2012

Hati - Hati Dengan Minuman Beroksigen

Minuman sangat banyak sekali jenisnya di dunia ini, ada minuman yang bersoda ada juga minuman yang mengandung oksigen didalamnya. Marak sekali iklan air minum beroksigen dan air heksagonal yang membuat masyarakat berfikir untuk mengkonsumsinya, memang khususnya di Indonesia sendiri tenag di lakukan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi minuman yang berkualitas.


Beberapa orang yang sudah mengkonsumsi minuman beroksigen mengatakan bahwa setelah minum minuman itu maka stamina pada tubuh menjadi meningkat. Sampai - Sampai ada yang mengatakan bahwa air tersebut bisa menyembuhkan penyakit juga racun yang ada didalam tubuh.

Penampilan dari segi kemasan minuman beroksigen tidak lain dari minuman air mineral pada umumnya, Hal ini juga berpengaruh pada masyarakat dan mengkonsumsinya tanpa batas, padahal ada sebua teori yang mengatakan bahwa radikal bebas akan tercipta ketika oksigen yang masuk kedalam tubuh terlalu tinggi. Terlalu banyak minum minuman beroksigen juga tidak bagus, kemungkinan oksigen akan menjadi reaktif dan ini dapat memicu radikal bebas.

Radikal bebas tentunya dapat memicu beberapa penyakit salah satunya yang paling parah adalah Kanker. Maka dari itu dianjurkan untuk tidak sering meminum minuman yang beroksigen.

Sekitar 70 Persen berat tubuh orang dewasa adalah air, dan normalnya seseorang memerlukan sekitar 1,5 liter air dalam seharinya. Tentunya kualitas air yang diminum juga harus bagus dan sesuai dengan standar kesehatan. Selain itu Air yang berkualitas juga baik untuk pencernaan.

Jika anda ingin membeli air yang beroksigen sebaiknya anda memperhatikan suhu yang ada, karena semakin tinggi suhu yang ada maka semakin besar kemungkinan kandungan oksigen dalam air itu akan berkurang. Air yang Beroksigen juga akan berkurang jika terkena paparan sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar