Kamis, 04 Oktober 2012

Peter Kohar - Buat Website - 5 Steps Making Money on DotCom Business


Peter T Kohar dalam artikel kali ini ingin membagikan bagaimana cara membuat website, setelah 2 artikel sebelumnya dalam mencari masalah dan menemukan solusi sudah dikerjakan oleh Anda. Ini adalah bagian yang disadur dari buku Revolusi Internet di tahun 2008.

Setelah Anda menemukan sumber daya, atau tempat yang mempunyai jawaban atas masalah yang “sengaja” Anda cari, Anda sekarang diberikan 2 pilihan lagi, entah Anda menginginkan membuat website sendiri , atau menjadi affiliate. Saran Saya kedua-duanya sama-sama gampang.

Jika Anda sudah merekam pembicaraan dengan tukang serice AC barusan, sekarang Anda seharusnya membuat website sendiri, karena Anda sudah memiliki produk sendiri untuk dipasarkan. Anda harus membuat surat penawaran atas produk Anda, yang bisa meyakinkan bahwa barang Anda memang yang terbaik, atau bagus. Sudah Saya lampirkan juga bagaimana caranya membuat sales letter jika Anda membeli paket Newbie Revolution. Ada langkah-langkah yang tidak boleh Anda sampai salah dalam melakukannya. Karena Sekali Anda kekurangan 1 elemen saja, maka hasil konversi dari pengunjung menjadi pembeli akan jauh sekali.

Atau jika Anda berjualan batik, Anda bisa membuat toko online sendiri, yang juga sudah Saya lampirkan bagimana caranya membangun toko online dengan joomla dan virtue mart. Sedemikian sehingga Anda tidak perlu belajar lagi dan memakan waktu. Proses pembuatannya pun bisa disesuaikan dengan market Indonesia dimana bahwa Anda bisa membuat system pembayaran”ala Indonesia”, dimana orang Indonesia masih takut untuk bertransaksi di internet dengan menggunakana kartu kredit.

Sekarang bagaimana jika Anda ingin menjadi affiliate ? Saya akan memberitahukan kepada Anda bahwa menjadi affiliate lebih cepat, tapi tidak ada yang membantu Anda berjualan, hanya Anda sendiri. Beberapa sumber tempat Saya mengambil barang-barang affiliasi :
ClickBank.com
PayDotCom.com
Amazon.com
CommissionJunction.com

Sebenarnya masih banyak tempat-tempat lainnya, tapi akan Saya sarikan 4 terbaik Saja,untuk proses sign-up nya pun Sudah Saya jelaskan di video. Dan jangan lupa untuk signup ke paypal, supaya Anda bisa mengambil uang dari beberapa merchant atau menerima pembayaran jika Anda membuka toko sendiri. Cara daftar paypal sampai proses verifikasinya pun sudah Saya jelaskan di video

semoga bermanfaat, Anda bisa mencari artikel lainnya dari Peter Kohar dengan mengklik artikel peter kohar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar